Magetan (18/11). Latihan Tingkat Satuan “Trisula Unggul 2020“ merupakan program Satuan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan pembinaan prajurit selama ini. Karena dari hasil Latihan inilah dapat diketahui sejauh mana kesiapan satuan untuk dapat melaksanakan penugasan operasi ataupun menghadapi tingkatan latihan selanjutnya. Demikian sambutan Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela pada Upacara pembukaan Latihan Tingkat Satuan “Trisula Unggul 2020“ yang berlangsung di Lapangan Apel Yonko 463 Paskhas.

Pada pelaksanaan Latihan Tingkat Satuan kali ini mengambil tema “Dengan Latihan Satuan Tingkat Batalyon, Satuan Jajaran Wing I Paskhas memelihara dan meningkatkan kesiapan operasi dan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan operasi guna mendukung tugas Korpaskhas“.

Pelaksanaan Latihan Tingkat Satuan tersebut, berlangsung mulai tanggal 17 s.d 26 November 2020 yang di awali Apel Kesiapan Latihan Trisula Unggul yang dipimpin oleh Danyonko dilanjutkan Dengan Gladi Posko dan Manuver Lapangan.

Danyon berharap agar seluruh prajurit yang terlibat dalam latihan ini dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, baik sebagai pelaku, pelatih, maupun pendukung dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.