Magetan (16/10). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korpaskhas TNI Angkatan Udara, Batalyon Komando 463 Paskhas menggelar kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun yang dipimpin langsung oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga yang diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan seluruh rombongan ziarah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa para pahlawan, para pejuang TNI Angkatan Udara khususnya pejuang Korpaskhas yang telah memberikan Dharma Baktinya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Selain itu, kegiatan ziarah ini bertujuan untuk meningkatkan nilai kejuangan prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G.IV Yonko 463 Paskhas Ny. Vini Verial Beserta pengurus PIA.