Pekanbaru (14/12). Batalyon Komando 462 Paskhas merebut kembali Lanud Roesmin Nurjadin dari tangan musuh, itu adalah rangkaian skenario latihan dari Uji Siap Tempur Batalyon Komando 462 Paskhas “Pulanggeni Sakti” TA. 2020 . Jum’at (11/12).

Latihan Uji Siap Tempur (UST) Batalyon Komando 462 Paskhas ini dilaksanakan guna mengukur dan meningkatkan kesiapan tempur satuan melaksanakan penugasan operasi selanjutnya. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d 11 Desember 2020 di wilayah Danau Kayangan Pekanbaru dan Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc pada apel penutupan UST ini menyampaikan “ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas, yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Uji Siap Tempur (UST) TA. 2020 ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, diharapkan dengan selesainya kegiatan ini prajurit dapat meningkatkan motivasi untuk terus berlatih, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kedepan dapat diaplikasikan di medan operasi sebenarnya”.