Pekanbaru (29/9). Atlet Binaraga (Body Contest) Pulanggeni Gym Yonko 462 Paskhas mengikuti Kejuaraan “Open Tournament Body Contest Focus Gym Cup 3” yang dilaksanakan pada tanggal 26 September 2021 di Panam Pekanbaru. Rabu (29/9).

Pada pelaksanaan kegitan Body Contest tersebut diikuti oleh 200 peserta baik dari dalam Kota Pekanbaru maupun luar Kota Pekanbaru yang terdiri dari berbagai kelas, adapun atlet Pulanggeni Gym berhasil meraih peringkat ke 5 pada kejuaraan tersebut a.n. Praka Mas Riko Gandhi Prihanggara dikelas Middle dan Kopda Dimas Abdi Tunggal Pamilutomo berhasil masuk ke 20 besar dikelas New Muscle.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang telah di raih oleh para atlet Pulanggeni Gym Yonko 462 Paskhas pada kejuaraan Open Tournament Body Contest Focus Gym Cup 3 bisa meraih peringkat ke 5 a.n. Praka Mas Riko Gandhi Prihanggara dikelas Middle dan Kopda Dimas Abdi Tunggal Pamilutomo berhasil masuk ke 20 besar dikelas New Muscle.

“usai pelaksanaan Body Contest ini, para atlet Pulanggeni Gym Yonko 462 Paskhas akan terus berlatih untuk menghadapi event – event Body Contest selanjutnya”. tambah Danyonko 462