MAKASSAR. WING III PASKHAS - Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-74 Korpaskhas tahun 2021, Prajurit dan PIA Ardhya Garini Paskhas Makassar melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini digelar di dua tempat berbeda yaitu bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Transfusi Darah Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (12/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Prajurit dan PIA Ardhya Garini Paskhas di wilayah Makassar terhadap kebutuhan persediaan darah, dimana pada masa pandemi ini kebutuhan akan darah menjadi meningkat, sehingga kegiatan kemanusiaan tersebut sangat membantu.


Ucapan terima kasih kepada Korpaskhas dari PMI Kota Makassar dan UPT Transfusi Darah Kota Makassar atas kesediaanya dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk mendonorkan darahnya, semoga kantong darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Korpaskhas selalu dilancarkan dalam setiap penugasan.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han, Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Raden Ruli Rusliana, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Wahyu Tunggul beserta pengurus dan Para Perwira Wing II Paskhas Makassar.