Pekanbaru (13/11). Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc melepas dan memberikan penghargaan kepada tiga prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang telah memasuki masa purna tugas. Jum’at (13/11).


Acara tradisi pelepasan tiga prajurit kebanggan Yonko 462 Paskhas atas nama Pelda Budi Susetiyo, Serma Widaryawa, Serka Jumino diawali dengan upacara tradisi purna tugas dan dilanjutkan dengan tradisi Passing Out di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas.


Upacara tradisi Purna Tugas dan Passing Out Pelda Budi Susetiyo, Serma Widaryawan, dan Serka Jumino dihadiri oleh seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas. Pada acara tesebut turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-04/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba beserta pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 01-04/G.IV Yonko 462 Paskhas.


Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya kepada Pelda Budi Susetiyo, Serma Widaryawan, Serka Jumino atas pengabdian dan dedikasinya kepada Batalyon Komando 462 Paskhas selama ini. “Harapan kami semoga selalu diberikan kesuksesan dan kebahagiaan setelah memasuki masa purna tugas dan kembali kemasyarakat”. tambah Danyonko.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-04/G.IV Yonko 462 Paskhas kepada Ny. Budi Susetiyo, Ny. Widaryawan, Ny. Jumino yang telah setia mendampingi dan memberikan motivasi kepada suami di saat suka maupun duka selama bertugas di Yonko 462 sampai masa purna tugas.