Medan (27/7). Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-73, Wing III Paskhas, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ikut serta dalam kegiatan bhakti sosial berupa kegiatan pembagian 2.000 paket sembako dan pemeriksaan kesehtan gratis yang dilaksanakan di Shalter Appron Charlie Lanud Soewondo, Senin (27/7/2020) pagi.

Bekerjasama dengan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia, kegiatan Hari Bhakti TNI AU pada tahun ini mengusung tema “Dengan Nilai-Nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI AU Siap Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud keselarasan dengan program Pemerintah, dimana TNI harus mendukung penuh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dalam rangka menuju Indonesia maju. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian secara nyata untuk kemanusiaan dibidang kesehatan, dan pembagian sembako merupakan salah satu wujud kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Esron S.B Sinaga., S. Sos., M.A, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb J.H Ginting., S. Sos, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani., S.E, perwakilan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia, Camat Sukadamai, Lurah Sari Rejo serta masyarakat penerima sembako.