Medan (25/8). Tetap semangat dan serius dalam pelaksanaan latihan yang kita laksanakan, hal tersebut disampaikan oleh Komandan Wing III Paskhas selaku Dirlat Latihan Hardha Marutha III Tahun 2020 Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E diakhir sambutannya dalam membuka kegiatan Gladi Posko secara virtual dalam rangka Latihan Hardha Marutha III Tahun 2020 di Ruang Rapat Markas Komando Wing III Paskhas. Selasa (25/8).


Dalam kegiatan latihan yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan tersebut diikuti seluruh Satuan jajaran Wing III Paskhas diantaranya Batalyon Komando 462 Paskhas, Batalyon Komando 465 Paskhas, Batalyon Komando 473 Paskhas dan Detasemen Pertahanan Udara 473 Paskhas.


Seusai memberikan kata sambutan, selaku Direktur Latihan, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E menyampaikan Rencana Garis Besar Latihan Hardha Marutha III yang dimulai dari perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran.

Dengan dilaksanakannya latihan Hardha Marutha III Tahun 2020 yang dimulai dengan Gladi Posko sampai dengan pelaksanaan dilapangan nantinya diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua dan berjalan sesuai tujuan dengan memberikan pemahaman yang baik dalam mekanisme pelaksanaan tugas operasi yang setiap saat akan dilaksanakan dengan sesungguhnya”, terang Danwing III Paskhas”.