Jakarta (19/11). Wing I Paskhas peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M di Mushola Wing I Paskhas dengan penceramah Ustadz Yadi Suryadi.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. dalam sambutanya menyampaikan bahwa setiap memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, banyak hikmah dan manfaat yang dapat dipetik, diantaranya untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Yadi Suryadi menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil temaJadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M sebagai suri teladan bagi Prajurit dan PNS TNI yang berjiwa Ksatria, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan rakyat. Maka dihimbau kepada seluruh prajurit TNI agar dalam menjalankan tugas-tugasnya dapat mencontoh dan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW yang tercermin pada kepribadian beliau serta memegang teguh pada 2 hal yang membawa keselamatan yaitu Al Quran dan Sunah dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakil Komandan Wing I Paskhas, Perwira staf dan seluruh anggota Wing I Paskhas.