Bogor (28/1).  Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M. memimpin langsung jalannya penerjunan penyegaran (Jun Gar) Prajurit Wing I Paskhas Jajaran Jakarta dan Satwalkol Denma Mabesau di Lanud Atang Sendjaja Bogor dalam rangka Terjun Penyegaran (Jun Gar) Statik dan Free Fall.

Kegiatan Terjun penyegaran (Jun Gar) tersebut merupakan salah satu dari program kerja staf operasi Korpaskhas yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun sebagai bentuk penyegaran untuk meningkatkan dan memilihara kemampuan para penerjun.

Menggunakan pesawat Hercules A-1327  Kapten Pilot Letkol Pnb Puguh, titik muat  Skadron 31 start take off dari base ops Lanud Halim Perdanakusuma sebanyak 855 prajurit Korpaskhas dari Jajaran Wing I Paskhas Jakarta dan Satwalkol Denma Mabesau dibagi menjadi 5 Sorty dan 4 Run setiap sortynya mengambil titik lokasi Droping Zone (DZ) Lanud Atang Sendjaja Bogor. Terjun penyegaran (Jun Gar) juga di ikuti para Atlit TNI AU dan Fasi.

Disampaikan Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E,. M.M. , terjun penyegaran merupakan upaya untuk meningkatkan kecakapan, ketrampilan dalam pencapaian profesinalisme prajurit Korpaskhas disamping itu terjun penyegaran juga dimaksudkan untuk merifresh kemampuan tempur parajurit Korpaskhas.