Jakarta, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Mako Wing I Paskhas menyembelih 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing kurban, pemotongannya dilakukan di halaman mushola Mako Wing I Paskhas, Rabu (21/07/2021).

Hewan kurban yang di sembelih Mawing I Paskhas tersebut, untuk dibagikan kepada masyarakat dan Panti Asuhan. Paket daging kurban ini akan dibagikan secara door to door kerumah warga yang sudah terdata dan juga dibagikan kepada Panti Asuhan Nurul Ibad dan Panti Asuhan Bamadita yang berada di wilayah Halim Perdanakusuma demi menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Danwing I Paskhas menyampaikan, pelaksanaan pembagian daging kurban kepada masyarakat  dan Panti Asuhan ini diharapkan dapat membantu melewati masa sulit pandemi Covid 19 dan PPKM darurat sehingga masyarakat diminta mendukung dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5M.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ G.IV Wing I Paskhas beserta pengurus PIA Wing I Paskhas, Wakil Komandan Wing I Paskhas, para Kasi serta perwira Wing I Paskhas dan seluruh anggota. Pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.