Jakarta (20/3).  Dalam rangka Wasrikkap TA. 2020, Inspektorat Korpaskhas melaksanakan kunjungan ke Wing I Paskhas dan Satuan Jajaran Jakarta atas pelaksanaan program kerja dan anggaran Wing I Paskhas TA. 2019 yang dipimpin langsung oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto. Jumat (20/3).

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut dilaksanakan dari tanggal 9 s.d. 20 Maret 2020, antara lain di Mako Wing I Paskhas, Yonko 461 Paskhas, Yonko 467 Paskhas, Denmatra 1 Paskhas dan Denhanud 471 Paskhas.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Visnu Hermawan, S.E., M.M. pada acara taklimat akhir Wasrik Itkorpaskhas menyampaikan perihal temuan yang belum sesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada, sangat terbuka untuk diberikan koreksi maupun saran demi tercapainya satuan yang tertib administrasi, tepat dalam penggunaan anggaran yang sudah dialokasikan dan harapan kedepan satuan akan lebih baik dan berkualitas guna meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mengemban tugas dari Komando Atas.

Dan juga Komandan Wing I Paskhas Kolonel Visnu Hermawan, S.E., M.M. dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas pelaksanaan kunjungan Tim Wasrik Itkorpaskhas di Mako Wing I Paskhas dan Satuan Jajaran yang telah berjalan dengan baik dan lancar.