Madiun (08/6). Bertempat di Ruang Briefing Batalyon Komando 463 Paskhas, Tim Wasrikkap It Korpaskhas yang dipimpin Ir Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan satuan jajaran Korpaskhas di Yonko 463 Paskhas. Kedatangan Ir Kas Korpaskhas beserta rombongan diterima oleh Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo beserta para perwira Yonko 463 Paskhas. Senin, (06/6).

Kegiatan Wasrik tersebut diawali dengan entry briefing oleh Danyonko 463 Paskhas, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasrik Korpaskhas di Batalyon Komando 463 Paskhas. Temuan-temuan yang didapatkan di Yonko 463 Paskhas ini akan menjadi bahan masukan dan kajian, baik dari kami maupun tim Wasrikkap It Korpaskhas selaku yang menjembatani ke Komando atas. Sehingga hal-hal yang masih kurang, dapat lebih baik dan lebih sempurna guna menunjang pelaksanaan tugas Yonko 463 Paskhas yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Ir Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa Motto dari Wasrik adalah 2K3E yang berarti Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis. Apabila dalam pemeriksaan nanti di tiap-tiap seksi yang meliputi Bidang Operasi, Bidang Khusus, Bidang Personel, Urtu dan Bidang Logistik terdapat temuan permasalahan, akan diadakan koreksi untuk perbaikan sekaligus menjembatani untuk pemecahan permasalahan tersebut.