Makassar (26/10). Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2020 yang lalu telah tiba dari Lanud Jalaluddin Gorontalo 10 personel yang dipimpin Serda Marwan selesai melaksanakan tugas pengamanan Alutsista Radar 224/Kwd. Setelah melaksanakan rangkaian protokol kesehatan, isolasi mandiri barulah pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 dilaksanakan Upacara Purna Tugas. Senin (26/10).


Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar. S.M, M.I.Pol dan Komandan Upcara Lettu Pas Arista Triwibowo, S.T (Han) serta susunan pasukan terdiri dari 2 SST tanpa senjata dan 1 Regu bersenjata yaitu pasukan yang selesai melaksanakan tugas Pam Alutsista.



Dalam amanatnya Irup mengucapkan syukur dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap prajurit-prajurit denhanud 472 Paskhas yang telah melaksanakan penugasan dengan baik disertai dengan rasa tanggung jawab dan kebanggaan yang tinggi. Pengalaman penugasan agar disampaikan kepada rekan-rekan yang lain sebagai bekal untuk penugasan kedepan semakin lebih baik lagi.


Di akhir amanatnya Letkol Pas Frian menyampaikan agar segera menyesuaikan dengan kondisi dan perkembangan satuan dan lingkungan terbaru sehingga siap menyambut tugas-tugas kedepan.