BANDUNG MAKO KORPASKHAS - Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual. Upacara secara virtual ini diikuti oleh Wakil Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si (Han) dan para pejabat Korpaskhas, Perwira Bintara dan Tamtama, PNS. Jumat, ( 01/10/2021).

Upacara Hari Kesakitan Pancasila ini ditayangkan langsung secara virtual. Presiden Joko Widodo bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, yang berlangsung di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diwajibkan bagi seluruh instansi pemerintah baik Militer maupun Sipil, untuk mengikuti secara virtual. Selain itu setiap kantor instansi pusat dan daerah, kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri, serta seluruh komponen masyarakat Indonesia pada tanggal 30 September 2021 agar mengibarkan bendera setengah tiang, dan pada tanggal 1 Oktober 2021 pukul 06.00 waktu setempat, mengibarkan bendera satu tiang penuh. penkorpaskhas