Malang (28/01). Bertempat dilapangan apel Yonko 464 Paskhas digelar upacara pembukaan dan latihan PHH (Penanggulangan Huru Hara), latihan tersebut diikuti oleh prajurit Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas.

Pelatihan bersama ini bertujuan  untuk melatih agar ada kesamaan visi, baik dalam bidang ilmu maupun standarisasi kemampuan dan peralatan dengan berdasarkan hasil di lapangan, sehingga diharapkan jika terjadi perbantuan personel TNI khususnya Paskhas wilayah Malang akan bisa bersinergi dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang ada.

Pelatihan ini juga dalam rangka pemantapan kesiapan dan mengasah kemampuan prajurit dalam menghadapi rusuh massa.

Sebagai Inspektur upacara pada kesempatan tersebut ialah Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas M. M. Munir yang dihadiri oleh  Dandenmatra 2, Wadanyonko 464, Wadan Denmatra 2, serta seluruh perwira yang berada di home base.

"Pergunakan waktu latihan pemantapan ini dengan baik, pedomani prosedur-prosedur aturan yang ada dalam PHH, tetap jaga netralitas TNI, utamakan safety dalam latihan, awali dan akhiri latihan dengan doa, setiap prajurit yang bertugas sebagai PHH harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional, tetap semangat" tukas Danyonko 464 Paskhas diakhir amanatnya.