Jakarta, Jum’at 1 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Djati Kuncoro Markas Batalyon Komando 461 Paskhas Wakil Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Mayor Pas Rizki Ramdani memimpin langsung Upacara kenaikan Pangkat Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas.

Penyematan pangkat 1 tingkat lebih tinggi oleh Wakil Komando 461 Paskhas Mayor Pas Rizki Ramdani kepada 34 Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas , sebagai salah satu wujud penghargaan negara yang diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya. kenaikan pangkat bagi Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas merupakan suatu bentuk penghargaan, pengakuan dan kesejahteraan dari kinerja yang telah para Petarung Cakra Bhaskara perjuangkan selama ini dalam berdinas. Selain itu, kenaikan pangkat,  pada hakekatnya merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap petarung Cakra Bhaskara harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam tugas. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas, TNI, bangsa dan negara.

Mengharapkan kenaikan pangkat itu memacu para personelnya meningkatkan kinerja dan profesionalitas. "Kenaikan pangkat dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dan pengabdian," Bersama Tuhan Kita Kuat  Hormat Bangga Komando.