Jakarta (4/3). Wing I Paskhas melaksanakan Upacara Bendera bulanan diikuti oleh seluruh personel jajaran dan pejabat Wing I Paskhas yang berada di wilayah Jakarta di Lapangan Batalyon Komando 467 Paskhas. Senin (4/3).

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E.,M.Tr (Han).

Dalam amanatnya Dankorpaskhas menyampaikan, “Agar setiap Komandan Satuan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Berdayakan sumber daya yang optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas, agar tujuan tercapai dengan hasil yang maksimal. Selain itu Komandan satuan berperan aktif dalam melaksanakan pengawasan dan mengambil langkah-langkah antisipasi terhadap prajurit karna masih adanya indikasi tindakan pelanggaran.” Tambah Dankorpaskhas.  

Setelah dilaksanakan kegiatan upacara bendera Komandan Wing I Paskhas melaksanakan pengecekan personel yang akan terlibat dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019 sebanyak 6 SSK dari jajaran Wing I Paskhas.