Bandung (02/12). Prajurit Markas Komando Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas mengikuti upacara bendera bulanan Desember di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (02/12).

Dalam sambutan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) yang dibacakan oleh Wadankorpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. menyampaikan, “Kita memasuki akhir periode Triwulan IV Tahun Anggaran 2019, yang berarti kita akan masuk pada program kerja Tahun 2020. Dengan demikian semua satuan kerja serta satuan jajaran Korpaskhas untuk segera membuat dan melaporkan hasil pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan secara konsisten, dengan mengedepankan transparansi, jujur, bertanggungjawab, akuntabel dan tepat waktu berdasarkan program kerja yang telah dilaksanakan”, tegas Dankorpaskhas dalam sambutannya.

“Saya menghimbau kepada seluruh prajurit Paskhas, laksanakanlah tugas sekecil apapun sesuai kebijakan pimpinan. Jangan melaksanakan kegiatan yang bertentangan dengan aturan-aturan yang ada. Seluruh prajurit Paskhas di mana pun berada dan bertugas, mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS agar selalu solid baik prajurit Paskhas yang berada di luar formasi maupun yang berdinas dalam lingkungan Korpaskhas”. Ujar Komandan dalam sambutannya.

Hadir pada upacara tersebut, Ir Korpaskhas, Komandan Pusdiklat Paskhas, Para Asisten Korpaskhas, Para Sahli Korpaskhas dan Para Pejabat di jajaran Korpaskhas.