Makassar (01/7). Bertempat di lapangan Mako Wing II Paskhas telah dilaksanakan upacara bendera bulanan Korpaskhas yang diikuti oleh prajurit Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan tertulis Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) agar melaksanakan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan latihan agar pada pelaksanaan latihan selanjutnya dapat lebih sempurna dan tentunya akan berdampak pada tugas Korpaskhas ke depan, seperti diantaranya latihan Trisula Perkasa 2019 yang merupakan latihan puncak Korpaskhas yang dapat terselenggara dengan baik.

“Saya tekankan kepada segenap prajurit Paskhas agar kemampuan yang telah dimiliki harus dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, karena kita adalah prajurit TNI dan manakala Negara memanggil maka wajib hukumnya kita untuk melaksanakannya, karena TNI merupakan garda terdepan dan benteng terakhir dalam mempertahankan keutuhan NKRI”, tegas Dankorpaskhas.

Turut hadir dalam upacara Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo W., S.Ip. beserta Perwira Mawing II Paskhas.