Kamis (20/6). Tugas Tim Wasrikkap Itjenau di Mako Korpaskhas berakhir hari ini. Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan berlangsung selama 3 hari ini selesai dengan adanya Exit Brefing Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas.

Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. Apollo Silaban menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjenau di Korpaskhas.

“Hasil pemeriksaan ini merupakan tolak ukur satuan dalam melaksanakan program kerja, untuk itu hendaknya dapat dijadikan bahan masukan untuk kemajuan Korpaskhas ke depan.” Tambah Dankorpaskhas.

Dalam kesempatan ini Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S. yang diwakili oleh Irda Opslat Itjenau Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara menyampaikan apresiasinya karena Korpaskhas telah melaksanakan program kerja tahun 2018 dengan baik, meskipun masih ada beberapa catatan namun tidak mengurangi nilai keberhasilan dalam pelaksanaan program.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan berkas hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Irda Opslat Itjenau Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara kepada Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. Apollo Silaban.