Jakarta, Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letkol Psk Visnu Hermawan menjadi Inspektur Upacara Penutupan Tradisi dan Masa Orientasi  Anggota Baru Batalyon Komando 461 Paskhas dimana acara tradisi berlangsung selama tujuh hari lamanya. Baru-baru ini.

Acara Tradisi lebih pada kegiatan orientasi prajurit yang baru berdinas di lingkungan Batalyon Komando 461 Paskhas yang dilaksanakan oleh seluruh anggota yang menjadi warga Yonko 461 Paskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dengan tujuan agar para prajurit tersebut memahami seluk beluk lingkungan maupun tugas-tugas yang akan diemban nantinya, sehingga menumbuhkan rasa kecintaan dan rasa bangga serta rasa memiliki guna menumbuhkan tanggung jawab terhadap satuan lingkungan terlebih lagi pada satuan.

Kegiatan orientasi ini juga merupakan sarana untuk mengukur kondisi fisik, mental serta  kemampuan/keterampilan baik dalam taktik dan teknik pertempuran adapun materi yang dilaksanakan hanmars, pengenalan satuan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, menembak, taktik dan tugas-tugas Batalyon. Kegiatan ini diikuti sejumlah 51 prajurit.