KORPASKHAS, Bertempat di Gerbang Detasemen Matra 2 Paskhas, Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan sambut kedatangan anggota baru dengan tradisi, Malang,Senin (22/02/2021).

Bagi anggota yang baru masuk ke satuan pasti akan di hadapkan dengan kegiatan tradisi penerimaan, Prajurit baru tersebut adalah Prada Fiki Cahyo Utomo dan Prada Guntur Sakti yang baru selesai menjalankan Pendidikan komando di Pusdiklat Paskhas Lanud sulaiman Bandung.         

Kegiatan ini di awali dengan orientasi di wilayah lanud Abdulrachman Saleh, mereka di perkenalkan daerah satuan jajaran yang berada di wilayah lanud Abdulrachman Saleh dan wilayah sekitar lanud dengan melaksanakan longmarch sejauh kurang lebih 20 Km dengan di ikuti oleh senior pengasuh dan tim Kesehatan Denmatra 2 Paskhas.

Berakhirnya kegiatan orientasi dan tradisi ini ditandai dengan pecah telur dan penyiraman bunga oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan di depan gerbang Denmatra 2 Paskhas di saksikan pula oleh para perwira dan perwakilan anggota. Pada kesempatan yang sama Dandenmatra 2 Paskhas menyampaikan pesan kepada 2 anggota yang baru untuk dapat mengharumkan nama satuan, jaga nama baik satuan, buatlah prestasi terbaik yang dapat membanggakan satuan dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.