Bogor (4/10), bertempat di Lapangan Hitam Satuan Bravo 90 Paskhas, Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dedy Agung S. S,E., M. Si.(Han)., CHRMP yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin jalanya upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021. Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap Negara dan Bangsa untuk itu kita patut mensyukurinya dengan ucapan alhamdulilah. Dalam tradisi  yang sudah berjalan di Satuan Bravo 90 Paskhas para anggota yang menerima kenaikan pangkat harus melakukan tradisi yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggan terhadap diri sendini. (1/10/2021)

Dalam Sambutanya Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dedy Agung S. S,E., M. Si.(Han)., CHRMP berpesan agar para prajurit tetap mengedepankan serta mempertahankan Profesionalisme, disiplin serta meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan dengan cara belajar dan berlatih.

Selain itu Satuan Bravo 90 Paskhas juga turut mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual yang dipimpin oleh presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buata, JAKTIM. Upacara dilaksankan secara Virtual mengingat kondisi saat ini kita msih di landa virus covid 19 yang belum selesai,namun tetap tidak mengurangi hikmatnya upacara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Detasemen 901/Intel Intel Mayor pas Puthut HM, M. Han, Komandan Detasemen 902/Aksus Mayor Pas Efendi H, Komandan Detasemen 903/Bansus Mayor Pas Doni Herriyanto S. Kom dan perwakilan perwira Satbravo 90 Paskhas serta Seluruh Anggota Satbravo 90 Paskhas.