Pekanbaru (01/10). Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak tempur, prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan latihan menembak di daerah latihan AWR (Air Weapon Range) Siabu Kabupaten Kampar. Jum’at (01/10)

Latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit dalam menembak untuk disiapkan dalam penugasan operasi pengamanan ke daerah rawan Papua.

Melalui latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan tiap – tiap prajurit dalam menembak baik senapan serbu, senjata bantuan, Sniper dengan menggunakan Sword Thermal & Day Weapon Sight (Multi-Weapon), dan peralatan Identifier 60.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. menyampaikan kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas, agar setiap prajurit untuk terus berlatih dalam rangka meningkatkan kemampuan sesuai dengan jabatan dan persenjataan yang dimiliki guna dapat melaksanakan setiap tugas – tugas dengan baik dan berhasil.

“Dalam pelaksanaan kegiatan selalu utamakan keselamatan kerja (Lamja), sehingga dapat tercipta zero accident”. tambah Danyonko.