Pekanbaru (18/10). Dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur, prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Latihan Pemantapan (Lattap) yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 17 – 18 November 2021 diwilayah Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis (18/10)

Latihan pemantapan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit dalam bertempur untuk disiapkan dalam penugasan operasi, adapun materi yang dilaksanakan meliputi Batalyon dalam serangan, Batalyon dalam pertahanan, Kompi dalam serangan dan Kompi dalam pertahanan.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas selaku Pimpinan Latihan diwakili oleh wadanyon Mayor Pas Dendra Istiana Dharma menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas, melalui latihan pemantapan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan tiap – tiap prajurit dalam bertempur, sesuai dengan jabatan dan persenjataan yang dimiliki guna dapat melaksanakan setiap tugas - tugas dengan baik dan berhasil.

“Dalam pelaksanaan kegiatan selalu utamakan keselamatan kerja (Lamja), sehingga dapat tercipta zero accident”. tambahnya.