Jakarta (11/1). Bertempat di lapangan Sepak Bola Satrekonsau, Tim sepak bola Cakra Bhaskara F.C bertanding menghadapi tim tuan rumah Diskonsau F.C dalam ajang Diskonsau Cup 2022. Ajang ini digelar dari tanggal 11 Januari 2022 sampai 4 Maret 2022 dan diikuti 16 tim. Turnamen ini adalah ajang pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Cakra Bhaskara F.C setelah 2 tahun  tidak mengikuti kompetisi dikarenakan Pandemi Covid-19.

Pertandingan perdana dalam turnamen Diskonsau Cup 2022 ini, kedua tim tampak saling bergantian menyerang, ini ditunjukan dengan banyak nya peluang yang tercipta oleh masing-masing tim. Tim Diskonsau F.C berhasil unggul terlebih dahulu dibabak pertama. Akan tetapi dibabak kedua Tim Caka Bhaskara F.C bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Pratu Trio Afif sehingga kedukukan pun menjadi imbang 1-1. Skor imbang ini bertahan sampai peluit panjang akhir pertandingan ditiup oleh wasit.

Dalam kesempatan ini Danyonko 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Kandung Wijoyono selaku Pembina Tim Sepak Bola Cakra Bhaskara F.C memberikan apresiasi karena telah berjuang secara maksimal dalam pertandingan ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official karena sudah bekerja keras untuk memperolah kemenangan, walaupun hasilnya tidak sesuai harapan. Pertandingan kedepan masih banyak, untuk itu kita harus mengevaluasi pertandingan yang sudah dilaksanakan dan memperbaikinya dalam pertandingan berikutnya. Jangan lupa tetap berdo’a dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi kemudahan dan hasil yang maksimal.”