Pekanbaru (6/9). Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pasukan Novla Mirsyah, S.E, M.Tr (Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang IV Wing III Paskhas Ny. Elies Novla Mirsyah Melaksanakan Tatap Muka yang dilanjutkan dengan Olahraga Bersama Keluarga Besar Batalyon Komando 462 Paskhas.

Acara diawali dengan senam Aerobic dan Zumba bersama, dilanjutkan dengan tatap muka, tanya jawab, foto bersama dan ditutup dengan olahraga bersama yang meliputi volly, basket dan sepak takraw. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta meningkatkan tali silaturahmi Komandan Wing III Paskhas dengan keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas.

Danwing III Paskhas menekankan “Seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentangi diri dengan melaksanakan beribadah sesuai keyakinan agamanya masing-masing, serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara prajurit dengan pimpinan”.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Danwing III Paskhas yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan tatap muka dengan keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas.