Jakarta (27/11). Bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Team Tari Sajojo korpaskhas, dipercayai ikut berpartisipasi dalam acara HUT ke-63 PIA Ardhya Garini, yang mana dalam tampilanya ini dilihat langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M beserta Ketua umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Sutisna. selain tari sajojo ,kopi Baringgaa (Kopi Baret Jingga) dari korpaskhas yang sudah terkenal di kalangan TNI AU bahkan sampai kemancanegara, juga ikut dibagikan dengan dimasukan ke dalam di goody bag serta diserahkan kepada seluruh undangan yang hadir di perayaan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini.

Dalam kesempatan ini Ketua umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Sutisna Mengatakan bahwa PIA Ardhya Garini, Kini semakain dewasa, dan semakin Profesional dalam menunjukan eksitensinya di bidang sosial, baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara maupun sebagai organisasi kemasyarakatan dilingkungan sekitar.

Selanjutnya Ketum PIA Ardhya Garini berpesan, agar ibu ibu lebih ekstra dalam mengawasi anak anak untuk tidak larut dalam informasi yang salah, maupun terlena dengan gadget, sehingga kurang peduli terhadap kehidupan sosial yang sesungguhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.Nanny Hadi Tjhajanto, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS, Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) beserta Ketua PIA AG. Gab. IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Para asisten Kasau ,para kadis jajaran Mabesau, , beserta wakil ketua umum PIA Ardhya Garini.