Bandung (13/11). Bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap Itjenau di lingkungan Korpaskhas telah selesai dilaksanakan yang ditandai dengan acara Taklimat  Akhir Wasrikkap Itjenau Tahun 2020. Jumat (13/11).

Setelah menyelesaikan seluruh tugas pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Korpaskhas. Diawal acara taklimat akhir Tim Itjenau menyampaikan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaannya bersama tim, di Korpaskhas dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ini. Irjenau dalam sambutannya pada acara taklimat akhir menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dankorpaskhas beserta staf, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan lancar sesuai program dan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han) ”menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjenau di Korpaskhas dan satuan jajaran. “melalui fungsi control, tentu akan dapat mengurangi berbagai bentuk penyimpangan di berbagai lini organisasi dan menegakkan berbagai aturan yang harus dilaksanakan secara berdisiplin oleh berbagai satuan pelaksana. selama ini kami telah berusaha bekerja dengan optimal, namun pada kenyataannya tentu ada hal-hal yang belum sesuai dengan berbagai aturan yang telah ditetapkan. sehingga dengan adanya beberapa temuan yang telah didapatkan oleh tim itjenau kali ini tentu akan menjadi catatan penting bagi kami, untuk kemudian secepatnya melakukan perbaikan terhadap pelaksanaan program kerja yang belum sesuai mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan.” Ujar Komandan dalam sambutannya.

Hadir pada acara tersebut Irjenau, Irbinsumda Itjenau, Irops Itjenau, Rombongan Tim Wasrikkap Itjenau, Inspektur, Para Asisten, Staf Ahli, dan para Pejabat Korpaskhas.