Malang (12/4). Taklimat akhir Tim Wasrikkap Itkorpaskhas program kerja Tahun Anggaran 2019 dilaksanakan di ruang briefing Detasemen Matra 2 Paskhas, Malang. Rabu (10/4).

Tim Wasrikkap Itkorpaskhas melaksanakan kunjungan di Malang yaitu di Yonko 464 Paskhas dan Detasemen Matra 2 Paskhas. Tim Wasrikkap Itkorpaskhas dipimpin oleh Irkorpaskhas Kolonel Pas M.A. Silaban beserta 4 anggota Tim.

Pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrikkap ini ikuti oleh Tim Wasrik, para perwira dan jajaran staf Yonko 464 Paskhas dan Denmatra 2 Paskhas yang diawali dengan sambutan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi Lumban Tobing. Dalam Sambutannya Komandan Denmatra 2 Paskhas menyampaikan rasa terima kasih kepada Ir Korpaskhas beserta tim yang mana telah melihat langsung kondisi dan keadaan Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.

Sementara itu Ketua Tim Wasrikkap Itkorpaskhas dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa tugas Tim Wasrikkap Itkorpaskhas ini salah satunya adalah sebagai fungsi kontrol untuk melihat sejauh mana kegiatan yang dapat dilaksanakan dan kendala apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Dalam akhir sambutannya Ir Korpaskhas menyerahkan hasil temuan yang ada di Detasemen Matra 2 Paskhas kepada Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas.