MAKO KORPASKHAS-  Komandan Korpaskhas  Marsda TNI Eris Widodo Y., SE., M.Tr (Han) menerima kunjungan Itjen TNI yang diwakili oleh  Ses Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli, S.H. beserta rombongan Tim Audit Itjen TNI wilayah Jawa Barat dan Banten, diruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Bandung. Jumat (30/04/21).

Dankor Paskhas dalam sambutannya menyampaikan, "Sebagai Insan yang beriman, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan  syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wat’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa,  karena atas limpahan berkat, rahmat, dan karuniaNya, kita masih dapat berjumpa bersama  di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas dalam keadaaan sehat walafiat, untuk mengikuti acara taklimat akhir  Audit Itjen TNI Tahun anggaran  2021.

Dengan adanya kegiatan Taklimat Akhir  ini,   menandai telah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan  dan tugas Tim Audit  Itjen TNI. Sehubungan dengan hal tersebut, apa yang sudah didapatkan oleh Tim Audit Itjen TNI berupa temuan, baik temuan oral maupun temuan permasalahan, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi, koreksi dan perbaikan dalam pengelolaan manajemen organisasi dan keuangan, bagi satuan-satuan TNI di wilayah Jawa Barat dan Banten sebagai Intitas Audit pada umumnya,  serta khususnya satuan Korpaskhas di masa yang akan datang.

Untuk Itu,   saya selaku Dankorpaskhas menekankan kepada seluruh staf dan Komandan satuan untuk segera menindaklanjuti  seluruh rekomendasi dari temuan Tim Audit Itjen TNI paling lambat 14 hari setelah  tabulasi temuan diserahkan". 

 Sementara itu  Itjen TNI yang diwakili oleh Ses Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli, S.H. menyampaikan beberapa penekanan hasil temuan oleh Tim Audit Itjen TNI.

Dankorpaskhas juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Audit Itjen TNI dan atas nama satuan TNI Wilayah Jawa Barat dan Banten,   atas hasil Audit yang telah disampaikan, semoga rekomendasi-rekomendasi yang diberikan dapat dijadikan sebagai bahan masukan dan barometer untuk meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan dan  kriteria yang  berlaku.

Hadir pada kegiatan ini Wadan Korpaskhas, Marsma TNI Taspin Hasan., S.A.P.,M.SI., dan para Asisiten Korpaskhas. penkorpaskhas