Bandung, Bertempat di Masjid Nurul Iman Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. para prajurit Paskhas melaksanakan acara syukuran dalam bentuk do’a bersama dan pembacaan surat yasiin, untuk memohon kepada Allah Swt agar dalam pelaksanaan Latihan Trisula Perkasa Korpaskhas tahun 2013 dapat terselenggara dengan baik dan sukses, yang rencana kegiatan latihan dalam bentuk maneuver lapangan tanggal 23 – 28 Juni 2013, dan para pelaku dan pendukung kegiatan akan meninggalkan kota Bandung menuju Lanud Eltari, Kupang. Pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013 berangkat dari Lanud Husen Sastranegara dengan menggunakan pesawat C-130 Herkules.

Acara syukuran dan do’a bersama tersebut diikuti seluruh para prajurit yang beragama islam yang berdinas di Markas Komando Korpaskhas, kegiatan yang diawali dengan sholat Magarib berjamaah dilanjutkan dengan do’a bersama dan pembacaan surat Yasiin secara bersama-sama. Yang dimpimpin langsung oleh Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenma) Korpaskhas Letkol Psk Anis Nurwahyudi.

Latihan Trisula perkasa tahun 2013 ini, yang akan digelar di Lanud Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya, berlangsung selama satu minggu mulai tanggal 23 - 28 Juni 2013, dengan melibatakan kolat, Denmalat, Pelaku dan Pendukung sekitar 390 prajurit yang didukung dengan kekuatan udara dengan melibatkan lima pesawat C-130 Hercules dari Skadron 31 Halim PK, Skadron 32 Malang, ABD Saleh juga melibatkan personil Lanud Eltari, Kupang, NTT.