Pada hari Selasa tanggal 05 Oktober 2021 pukul 09.10 WIB bertempat di Markas Batalyon Komando 463 Paskhas telah dilaksanakan Surprise dari Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si., beserta jajaran staf untuk silaturahmi ke Batalyon Komando 463 Paskhas dan disambut langsung oleh Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Iman Kuswandi beserta para Perwira dan Anggota Batalyon Komando 463 Paskhas.

Kegiatan Silaturahmi ke Batalyon Komando 463 Paskhas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memupuk kebersamaan antara personil Polri dan prajurit TNI khususnya Paskhas sekaligus memberikan Ucapan selamat dalam rangka Dirgahayu HUT ke-76 TNI.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si., juga menegaskan bahwa bahwa keberadaan TNI dan Polri merupakan mitra kerja di lapangan. Untuk itu para prajurit harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta saling membutuhkan sehingga terus terjalin kemitraan yang baik, baik pada masa kini maupun dimasa mendatang. Sebaliknya Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Iman Kuswandi juga menghaturkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolres Magetan karena menyempatkan diri untuk silaturahmi ke Batalyon Komando 463 Paskhas serta menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Danyonko 463 Paskhas tidak dapat menyambut Kapolres Magetan beserta para Staf dikarenakan sedang melaksanakan penugasan. Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Iman Kuswandi bertekad untuk tetap mempertahankan tradisi yang baik guna kemitraan TNI dan Polri khususnya Yonko 463 Paskhas dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan mengadakan Doa bersama secara terpimpin guna keselamatan bangsa Indonesia dan kejayaan TNI dan Polri serta menyerahkan Kue UIang Tahun dan Tumpeng Dirgahayu ke-76 TNI kepada seluruh anggota Yanko 463 Paskhas yang diwakili Wadanyonko 463 Paskhas.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tiup lilin oleh Wadanyonko 463 Paskhas dan Kapolres Magetan beserta staf pamit untuk melanjutkan acara selanjutnya dengan diantar Wadanyonko 463 Paskhas beserta seluruh Perwira dan Anggota Yonko Paskhas.