Jakarta (9/10). Bertempat di Gedung Serba Guna Aula Suparni Batalyon Komando 461 Paskhas bekerja sama dengan RS dr. Esnawan Antariksa, diadakan  Sunatan Massal masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpaskhas Ke-72. Rabu (9/10).

Diawali dengan sambutan Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M mengatakan bahwa dalam kegiatan menyambut HUT Korpaskhas ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2019 salah satunya sunatan masal yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih tempat ibadah di beberapa tempat, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir meluangkan waktunya mendampingi putra-putranya untuk disunatkan.

Tenaga medis RS dr. Esnawan Antariksa di bantu dari Keslap Wing 1 Paskhas dipimpin langsung oleh Kakes Wing I Paskhas Kapten Kes Agung membantu prosesi sunatan,  adapun peserta sunatan sebanyak 83 anak dari warga seputaran Halim Perdanakusuma.

Tak lupa pula Komandan Wing I Paskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 2/Gab. IV Wing I Paskhas memberikan tali asih kepada salah satu peserta sunatan.