Madiun (8/11). Bertempat di Main Apron Lanud Iswahjudi, suasana penuh haru mewarnai pelepasan 21 prajurit Yonko 463 Paskhas yang akan melaksanakan tugas operasi Satgas Pamrahwan Lanud pattimura.

Air mata pun tak terbendung saat prajurit hendak berangkat. Kesempatan terakhir sebelum boarding ke pesawat Hercules A-1316 dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bertemu keluarga. “ Saya bangga namun juga sedih karena ditinggal suami. Tapi saya harus kuat, karena ini demi tugas negara,” ucap istri salah satu prajurit.

Pada kesempatan ini, Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02-2/G.IV Yonko 463 Paskhas Ny. Savitri Meilani secara langsung ikut melepas keberangkatan prajuritnya ke tugas operasi.

“Kepercayaan yang telah kalian terima ini jadikan sebagai motivasi dalam menumbuhkan semangat untuk keberhasilan tugas di daerah operasi, patuhi semua SOP yang sudah menjadi ketentuan, jangan bertindak di luar aturan yang sudah ditentukan, serta hindari pelanggaran sekecil apa pun ”, tegas Danyon.