Bandung (06/27). Kasubdis Binjahril Diswatpersau Kolonel Adm Veradiyanto, S.IP, M.M beserta staf, melakukan Sosialisasi Badan Pelaksana Tabungan Wajib Perumahan (TWP) bagi anggota Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, bertempat di Balai Prajurit RA.Wiriadinata Lanud Sulaiman Bandung.

Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. Apollo Silaban menyampaikan bahwa kebutuhan akan rumah bagi Prajurit dan Pns TNI sangat tinggi. Oleh karena itu Mabes AU menyelenggarakan program Tabungan Wajib Perumahan (TWP) dengan tujuan untuk membantu dalam pengadaan rumah bagi Prajurit dan Pns.

Dalam kesempatan ini Kolonel Adm Veradiyanto, S.IP, M.M menyampaikan “TWP adalah penyimpanan yang dilakukan oleh personil TNI AU secara wajib dalam jangka waktu tertentu yang hanya dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan perumahan non dinas dan dikembalikan dengan penambahan bunga pada saat masa dinas berakhir,”

Hadir pada acara sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) Perwira,Bintara,Tamtama dan Pns Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.