Bandung (30/10). Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani T. Seto Purnomo pimpin Sertijab Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Garini Gab. IV Korpaskhas dari Ny. Eris Widodo kepada Ny Taspin Hasan di Kantor PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas.

Acara tersebut merupakan kelanjutan dari pergantian pejabat di lingkungan Korpaskhas yaitu Wadan Korpaskhas dariTNI Eris Widodo, S.E., M.Tr (Han) kepada Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan yang telah di serah terimakan pada hari yang sama.

Dalam sambutannya Ny. Seto Purnomo mengucapkan selamat kepada Ny. Taspin Hasan dan berpesan agar senantiasa dinamis, inovatif, serta memiliki kepekaan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Kepada Ny. Eris Widodo Ketua PIA Gab.IV Korpaskhas menyampaikan terima kasih atas kinerja selama menjabat sebagai Wakil Ketua Gab. IV Korpaskhas.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Ketua PIA Gab.IV Korpaskhas dan segenap tamu undangan. Setelah acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yakni pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.