Bandung (10/9),  Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan KorpaskhaswYang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis, (10/9).

Adapun Para Pamen Korpaskhas yang melaksanakan sertijab diantaranya : Asisten Personel Kas Korpaskhas yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Pas Tri Bowo S.C., S.Sos. digantikan oleh Letkol Pas Ari Ismanto. Selanjutnya Kolonel Pas Tri Bowo S.C., S.Sos. menjabat Komandan Wing II Paskhas menggantikan Kolonel Pas Hadi Suryono. Dansatbravo ’90 Paskhas dari Kolonel Pas Novlamirsyah digantikan Letkol Pas Roosen L. Sinaga.

Dankorpaskhas menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan sebagai pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal. Selain itu juga bernilai strategis sebagai indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dan regenerasi organisasi Korpaskhas. Serta mengandung makna dalam kelanjutan dan proses dinamisasi dalam memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi Korpaskhas.