Bandung (15/11). Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna memimpin langsung Upacara serah Terima Jabatan Komandan Korpaskhas dari Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena kepada Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo yang berlangsung di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Selasa (15/11).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan dinamika organisasi sesuai dengan kebutuhan. Dengan serah terima jabatan ini, Pimpinan Angkatan Udara mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Marsda TNI Adrian Wattimena kepada Korpaskhas.

Kasau juga mengucapkan selamat kepada Marsma TNI T. Seto Purnomo untuk mengemban tugas barunya sebagai Komandan Korpaskhas yang dinilai tidak ringan. Serta meminta agar menjalankan tugasnya dengan baik, memimpin dengan tegas dan bijaksana.

Disamping itu, modernisasi alat utama sistem pertahanan mutlak diikuti dan para prajurit harus bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

Hadir pada upacara serah terima jabatan tersebut Bupati Bandung Dadang M. Naser, Wakapolda Jabar Nana Sujana, dan para mantan Komandan Korpaskhas, Wadan Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, para Pejabat Korpaskhas dan pejabat TNI/Polri dan diikuti sebanyak 1500 prajurit Paskhas.