BANDUNG, MAKO KORPASKHAS  - Antusias masyarakat sekitar  Kabupaten Bandung pada hari ini luar biasa.  Pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 secara gratis dan  halal ini diserbu masyarakat yang bertempat di Gedung Wiriadinata, Mako Korpaskhas. Rabu, (13/10/2021).

Pelaksanaan dan pendaftaran serbuan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II  agak berbeda dari hari-hari sebelumnya. Jumlah masyarakat yang datang, yang akan mengikuti vaksin semakin membeludak dan memberikan kejutan kepada personil Vaksinator.

Mereka datang lebih awal sekitar pukul  06.30 WIB, dari pelaksanaan pukul 08.00 WIB. Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr.(Han), yang didampingi   Wadan Korpaskhas, Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. , Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Supomo, Danlanud Sulaiman Kolonel PNB  Mokh. Mukhsin, S.E., M.M., Bupati Kabupaten Bandung H.M.Dadang Supriatna, S.I.P. , M.Si , Camat Margahayu M. Isyak dan para pejabat Korpaskhas lainnya.

Danlanud Sulaeman Kolonel PNB Mokh. Mukhson, S.E., M.M yang turut hadir dan menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 ini, mengaku puas dan bangga melihat semangat dan antusias para warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi  dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas Tahun 2021.

Pencapaian Vaksin pada hari ini tercatat sebanyak 1300 (Seribu tiga ratus). Tujuan dari Vaksinasi tersebut adalah bagian dari pemberian antibodi agar imun tubuh lebih kuat, dan lebih kebal  terhadap Virus Covid-19.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut  tetap  mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga kita dapat terhindar  dari paparan Covid-19.  Adapun Vaksin yang  diberikan adalah vaksin jenis  Sinovac untuk 1300 (Seribu Tiga Ratus) orang. 

Sebagian masyarakat yang telah divaksin mengungkapkan, "Kami mewakili masyarakat Kabupaten Bandung memberikan apresiasi yang  sangat baik dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Mako Korpaskhas  , para Vaksinator, para pendukung yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara gratis", tegasnya.

Kita berharap, semoga setelah vaksin ini, masyarakat Indonesia mendapatkan imun tubuh yang lebih baik, tambah sehat dan dapat terhindar dari virus Corona, menjadikan Indonesia bangkit. penkorpaskhas