Makassar (28/12) Bertempat di Aula H.AS. Hanandjoeddin Batalyon Komando 466 Paskhas, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S. Sos. memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas dari pejabat lama Letkol Pas Arie Setyo W., S.I.P. kepada pejabat baru Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M. Han. Senin (28/12).


Danwing II Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Pas Arie Setyo atas kepemimpinan dan dedikasinya selama ini sebagai Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas, dimana pada pelaksanaan tugasnya sudah membawa Satuan menjadi lebih baik serta dinamika di lapangan juga dapat teratasi dengan baik. Selanjutnya ucapan selamat kepada pejabat baru Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M. Han. atas amanah jabatan yang diberikan oleh pimpinan untuk memimpin Satuan Batalyon Komando 466 Paskhas ini.

“Saya berharap prestasi yang telah diraih oleh pejabat lama dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan merupakan kewajiban bagi pejabat baru untuk meningkatkan prestasi ataupun hal-hal yang pernah dicapai oleh pejabat lama”, tambah Danwing II Paskhas.


Disaat yang bersamaan juga diserahterimakan Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G. IV Batalyon Komando 466 Paskhas dari Ny. Arie Setyo kepada Ny. Aguswono Prasetyo yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Wahyu Tunggul.