Bandung. (27/12). Wakil Komandan Korps Pasukan Khas Marsma TNI Taspin Hasan bertindak selaku inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Paskhas yang berlangsung di lapangan Pusdiklat Paskhas, Margahayu Bandung. Kamis (27 /12).

Pada upacara tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Paskhas dari Kolonel Pas Chandra Waskita kepada Kolonel Pas Anis Nurwahyudi ditandai dengan serah terima tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru dilanjutkan penandatanganan pakta integritas dan berita acara.

Komandan Korps Pasukan Khas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.I.P., menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan hal yang lumrah dan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis. Namun di balik itu semua perlu pula diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai jalannya roda organisasi.

Setelah upacara Serah Terima Jabatan, dilanjutkan dengan acara Serah Terima Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 5 / Gab. IV Pusdiklat Paskhas yang berlangsung di ruang rapat Pusdiklat Paskhas. Acara Dilanjutkan dengan acara pasing in pejabat baru dan acara pisah sambut serta acara pasing out Pejabat lama.

Hadir pada upacara tersebut Para pejabat di jajaran Lanud Sulaiman, Pejabat Mako Korpaskhas serta para pejabat TNI/Polri dan Pemda setempat.