Jakarta (28/5) Serah terima jabatan Wakil Komandan Wing I Paskhas bertempat di Loby Markas Wing I Paskhas. Kamis (28/5)

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S.S Qodri memimpin langsung acara serah terima jabatan Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya, S.E., M. Si. (Han) kepada Letkol Pas Andy Tama Tanggela W. Wora, M.Han berlangsung di loby dalam suasana pandemi corona dan tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Dalam sambutannya Komandan Wing I Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya dan keluarga atas apresiasi, dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu tugas-tugas Komandan ataupun memimpin staf dalam menjalankan tugas Wing I Paskhas sampai dengan saat ini berjalan dengan baik serta saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Pas Andy Tama Tanggela W. beserta keluarga. Suasana tugas di Jakarta uncredibel, kita harus memiliki waktu rencana yaitu sesuatu yang tidak diperkirakan yang akan terjadi yaitu yang akan kita siapkan.

Yang jelas membantu saya menjalankan tugas di Wing I Paskhas beserta satuan jajaran karena membutuhkan pemikiran, aksi serta proaktif dari kita semuanya untuk mengatisipasi segala hal yang tidak kita rencanakan. Tambahnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Komandan Satuan Jajaran dan diikuti oleh perwira staf Wing I Paskhas.