Bandung,(11/12). Kepala sekretariat(kaset) pusdiklat paskhas Kapten Adm Sriyani Ekowati memimpin senam aerobik di hari olahraga, di lapangan apel mako Pusdiklat Paskhas, jumat(11/12).

Di hari yang cerah dan udara masih segar, tampak penuh dengan energik instruktur senam dan seluruh anggota pusdiklat paskhas mampu melaksanakan senam aerobik untuk menyehatkan badan.

Sebelum di mulainya olahraga bersama ataupun yang senang dengan lari perorangan, anggota pusdiklat paskhas di genjot terlebih dahulu bersama gerakan-gerakan senam yang  sangat menguras tenaga.

Di berikanya waktu senam kurang lebih 1jam dengan materi pembentukan otot lengan, kekuatan kaki, dan otot perut yang bertujuan untuk mencapai pembentukan tubuh tanpa menggunakan beban. para anggota Pusdiklat Paskhas mampu mengeluarkan keringat yang sangat deras mengalir dari seluruh bagian tubuh, dan di akhir senam pun instruktur  memberikan materi pendinginan dan penarikan tulang untuk merefleksi gerakan-gerakan inti yang telah di berikan.

Dengan gerakan senam ataupun olahraga, tubuh kita akan lebih kuat untuk menghadapi virus covid-19 di masa pandemi seperti sekarang ini.