Malang (26/6). Sejumlah 15 Casis Sekolah dikbangum dari Batalyon Komando 464 Paskhas menerima pembekalan dari Danwing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W. S.Sos di Aula Denmatra 2 Paskhas. Jum’at (26/6).

Dalam pembekalan tersebut Danwing II Paskhas menyampaikan, " Pembekalan ini bertujuan untuk membuka wawasan, pandangan dan pemahaman serta penghayatan para Casis Sekolah Susjurlata dan Setukba, tentang identitas dan jati diri guna menggugah tanggungjawab sebagai Calon Siswa".

Disamping itu Danwing II Paskhas juga memberikan pemahaman tentang prospek dan peluang kedepan untuk meniti jejang karier kedinasan dimasa yang akan datang sangat ditentukan oleh pendidikan yang akan dilalui oleh para casis dengan menyiapkan diri.  Meningkatkan kesamaptaan jasmani, menjaga kesehatan, menyiapkan administrasi, pelajari kembali ilmu pengetahuan umum, pengetahuan tentang TNI Angkatan Udara dan Jukminu, serta pentingnya  keswa dan psikologi guna menunjang dalam seleksi nantinya.

Pembekalan ini mendapatkan antusias dari para casis, ucapan terimakasih dari peserta pembekalan untuk Komandan Wing II Paskhas yang telah memberikan motivasi dan semangat sehingga nantinya casis dari jajaran Wing II Paskhas dapat mengikuti seleksi sesuai hasil yang diharapkan.

Selama pembekalan tersebut tetap dilaksanakan prosedur kesehatan dan social distancing guna mencegah penyebaran dan memutus rantai penyebaran covid-19.