Bandung.      Selamatan dan syukuran akan bermakna apabila kita meresapi esensinya, memiliki makna yang sangat mendalam sejak tahap persiapan sampai dengan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-66 Korpaskhas dapat berjalan baik dan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang diluar dugaan.

Hal Tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah pada acara Selamatan dan syukuran menyambut HUT Ke-66 Korpaskhas, di Lobby Mako Korpaskhas, Lanud Sulaeman, Margahayu, Bandung, Minggu (13/10).

Dalam tradisi Korpaskhas menjelang ulang tahun selalu diadakan selamatan, untuk melaksanakan doa dan mendengarkan ceramah sebagai wujud permohonan seluruh prajurit Paskhas kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dapat terselenggara dengan baik dan aman, tambah Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas berharap melalui acara ini pula prajurit yang hadir sebagai perwakilan dapat menyegarkan ingatan sekaligus mengenang dan menjunjung jasa-jasa para pendahulu yang diwujudkan dalam pengorbanan dengan mempertaruhkan jiwa dan raganya sehingga Korpaskhas menjadi organisasi yang diperhitungkan keberadaannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kaskorpaskhas, para pejabat Korpaskhas, Komandan Satuan Korpaskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas beserta Pengurus dan perwakilan para prajurit mulai Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.