Bandung.  Bertempat di Markas Kodam III Siliwangi, Komandan Korpaskhas Marsda TNI Amarullah melaksanakan siaran secara langsung wawancara dengan stasiun TV Lokal PJTV yang menjelaskan tentang sejarah, tugas-tugas dan peran serta Korpaskhas dalam mengamankan dan menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kamis (26/09).

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-68 TNI untuk lebih mendekatkan satuan-satuan TNI yang ada dengan masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Jawa Barat. Adapun penyelenggara dari kegiatan tersebut adalah Kogartap II Bandung yang melibatkan seluruh Komandan Satuan jajaran TNI sewilayah Bandung yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang diantaranya Korpaskhas.

Kecintaan masyarakat terhadap satuan-satuan TNI dapat terlihat dari diberikannya kesempatan oleh pihak PJTV saat dibukanya sesi line telepon interaktif antara Dankorpaskhas dengan masyarakat. Dari hasil tersebut, terlihat minat orangtua maupun putra-putri masyarakat Provinsi Jawa Barat yang berkeinginan untuk menjadi prajurit wanita TNI terlebih lagi menjadi prajurit wanita TNI Angkatan Udara.