Sentani, Jayapura (12/10). Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas pada tanggal 17 Oktober 2021, Komandan Satgas Paskhas Pam Bandara Rahwan Papua Letkol Pas Verial Tunruribela mengintruksikan kepada jajarannya untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Korpaskhas dengan selalu tetap mengutamakan faktor keamanan dan menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanannya.

Pelaksanaan kegiatan donor darah di jajaran Satgas Paskhas Pam Bandara Rahwan Papua kali ini dilaksanakan di 6 tempat/pos dengan jumlah pendonor sebanyak 72 Orang yang terdiri dari Pokkotis/Pos Sentani (18 Orang), Pos Timika (14 Orang), Pos Wamena (10 Orang), Pos Merauke (12), Pos Nabire (8 Orang) dan Pos Tanah Merah (10 Orang).

Pada kesempatan ini Dansatgas Paskhas Pam Bandara Rahwan Papua menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian untuk dapat memberikan kontribusi membantu PMI di wilayah Papua untuk memenuhi ketersediaan stok darah ditengah pandemi Covid 19 saat ini.