Wamena (10/02). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena dipimpin Komandan Pos Wamena Kapten Pas Aji Bagoes Prabowo melaksanakan Pelatihan Taekwondo yang dilatih langsung oleh Kopda Wiem Noviandi Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas/Pulanggeni dan diikuti sebanyak 12 orang anak-anak dari masyarakat sekitar Bandara Wamena. Minggu (9/02).

Selain mengasah kemampuan yang sudah dimiliki oleh Prajurit Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas. Juga sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah seputaran Bandara Wamena akan hal positif yang dipersiapkan oleh para Prajurit Satgas Paskhas ini, bisa melatih kepada warga atau para pemuda pemudi sekitaran Pos Wamena Satgas Paskhas agar terhindar dari kegiatan hal - hal yang negatif. Pelatihan Taekwondo yang dilaksanakan pada pertemuan pertama ini meliputi pengenalan dasar-dasar gerakan Taekwondo dan Taegeuk 1. Latihan ini dijadwalkan seminggu sekali pada setiap hari Senin.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas di Pos Bandara Wamena dan diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat hubungan masyarakat Wamena.